Tentang Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang

 
Rumah sakit Universitas Muhammadiyah Malang mulai dibangun pada tahun 2009, pembangunannya dilaksanakan setelah mendapat izin untuk mendirikan bangunan, dan alhAlhamdulil telah diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013 dan bertepatan dengan hari kemerdekaan republik Indonesia yg ke 68. Berarti cuman butuh beberapa tahun untuk menyelesaikan pembangunan rumah sakit ini. 
Lokasinya sangat strategis,tepatnya sebelah timur terminal landungsari, jadi sebelum sampai di terminal landungsari, kita melewati rumah sakit universitas Muhammadiyah Malang terlebih dahulu. cukup strategis bukan?..
Rumah sakit ini berfungsi sebagai layanan kesehatan yang tentunya membantu melayani kesehatan masyarakat sekitar. In Shaa Allah layanan ataupun fasilitasnya yg telah disediakan cukup lengkap bahkan sangat lengkap. Adanya dokter yg profesional, dokter hebat, dokter spesialis yg selalu standby di rumah sakit tsb.
Tapi jangan sampai sakit ya Fellas, kesehatan itu mahal harganya. Lebih baik mencegah daripada mengobati, jaga diri kita sebaik mungkin,  kalau merasa tubuh kita tidak kuat jangan dipaksakan, segeralah istirahat, karna yg tau diri kita kuat atau enggaknya hanya kita sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman sengkaleng dan kuliner

UMM Inn

Mengapa saya memilih jurusan budidaya perairan dan perikanan??