Tentang kampus



Mengapa saya memilih universitas Muhammadiyah Malang?
Selain universitasnya Gedhe, jalannya meliuk-liuk, tapi saya ndak suka. Tapi bukan jalannya yg saya cari, bukan kampusnya yg saya mau. Buat apa universitas kecil tapi fasilitasnya nggak lengkap. Mending universitas gedhe dan fasilitasnya lengkap,,.
Universitas Muhammadiya Malang terakreditasi A, fasilitas lengkap ok, dibimbing oleh dosen-dosen yang hebat Ini Shaa Allah, ditambah suasananya begitu sejuk, alamnya masih terasa. Kalau universitas Muhammadiyah Malang nggak unggul, kenapa banyak yang dari luar negri daftar mnejadi mahasiswa disini??
Visinya saja: menjadikan universitas terkemuka dalam ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni (IPTEKS) berdasarkan nilai-nilai islami.
Salah satu misinya yaitu menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran secara profesional berbasis penelitian dan perkembangan IPTEKS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman sengkaleng dan kuliner

UMM Inn

Mengapa saya memilih jurusan budidaya perairan dan perikanan??