Taman sengkaleng dan kuliner

Awal mulanya nih ges,, taman rekreasi Sengkaling ini didirikan oleh seorang pria berdarah asli Belanda. Mr, Coolman namanya pada tahun 1950. Kemudian taman ini dikelola oleh PT. Taman bentoel sejak tahun 1975. Sebelumnya taman ini hanya diperuntukkan bagi karyawan perusahaan Bentoel grup saja, namun saat ini telah dibuka untuk umum, yg ingin berkunjung ke taman Sengkaling ini.
Lokasinya tidak jauh dari UMM Inn, kira-kira 5-6 menitan lah untuk sampai di taman rekreasi Sengkaling. Taman ini juga dikenal sebagai pusat rekreasi keluarga dan wisata kuliner.
Buat kalian para pecinta kuliner, jika kalian jalan-jalan di Malang, tentunya jangan sampai lupa mampir ke Sengkaling food festival. Telah tersedia bermacam-macam masakan khas asli kota Malang ges,,. Tidak hanya masakan tradisionalnya saja, berbagai macam masakan, semuanya ada. Sudah disediakan di festival kuliner ini ges,,,

Komentar

  1. Bagaimana awal pendirian Taman Rekreasi Sengkaling oleh Mr. Coolman dan bagaimana peran PT. Taman Bentoel dalam pengelolaannya?
    Visit us Telkom University

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

UMM Inn

Mengapa saya memilih jurusan budidaya perairan dan perikanan??